UNTUK DESAIN GEOELRY

Merancang perhiasan adalah bagian penting dari industri permata dan perhiasan dan perancang adalah jiwanya. Bawa imajinasi dan kreativitas Anda ke tingkat yang lebih tinggi dan buat desain Anda menjadi hidup dengan GIA sebagai panduan Anda. Desain Anda mungkin menjadi hal besar berikutnya yang ditunggu dunia.

Kursus Desain Perhiasan GIA mengajarkan Anda bagaimana mengambil ide-ide hebat Anda dan mengilustrasikannya seperti desainer profesional. Hanya dalam sembilan minggu, miliki keterampilan kreatif dan teknis yang Anda butuhkan untuk memulai karir Anda sebagai desainer perhiasan kustom. Juga, miliki portofolio pekerjaan Anda untuk ditunjukkan kepada calon pemberi kerja dan klien.

Seni merancang perhiasan terinspirasi oleh banyak emosi; keinginan untuk kecantikan, kebutuhan untuk penerimaan, dorongan untuk mengesankan atau untuk menunjukkan komitmen. Kebutuhan untuk mengungkapkan rasa hormat, kesetiaan atau kenangan, telah mendorong desainer perhiasan untuk bermimpi sejak awal waktu.

Pengrajin yang merancang perhiasan telah menciptakan simbol spiritual dan agama untuk mewakili iman. Mereka telah merancang perhiasan untuk melambangkan perkawinan dan komitmen seumur hidup serta perhiasan simbolis yang menunjukkan kesetiaan kepada keluarga atau organisasi. Kreasi telah dibuat untuk mengenang, untuk mengenang orang-orang terkasih yang hilang, dan tentu saja, untuk menonjolkan keindahan permata.

Jadi masuk akal bahwa setiap diskusi tentang merancang perhiasan harus dimulai dengan sebuah inspirasi. Ada beberapa motif yang bisa menginspirasi seorang desainer perhiasan. Insentif utama untuk mendesain perhiasan termasuk fokus pada keinginan dan kebutuhan pengguna yang dituju. Cara lainnya adalah mengikuti gelombang pasar dan tren mode saat ini dengan mengelaborasi tema-tema populer saat ini. Pendekatan lain yang lebih berjiwa bebas adalah dari jiwa di mana para pengrajin memiliki mimpi dan bahan serta permata menentukan arah desain.

Singkatnya, seorang desainer perhiasan harus memikirkan orang yang akan menikmati karya-karya tersebut bersama dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka, atau mempertimbangkan permata atau bahan berharga yang ada di hadapan mereka bagaimana cara terbaik untuk menonjolkan keindahannya. Pada akhirnya kami merancang perhiasan untuk menarik segmen populasi dengan selera gaya tertentu, atau kami merancang perhiasan untuk menonjolkan bahan unggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.