Apakah Wanitamu Akan Mempermasalahkan Berlian Yang Dikembangkan di Laboratorium?

Anda mungkin pernah mendengar pendapat yang berbeda-beda tentang kualitas dan nilai berlian yang dikembangkan di laboratorium, tetapi kenyataannya adalah bahwa dalam hal berlian yang dikembangkan di laboratorium vs. berlian yang ditambang, tidak ada yang "lebih baik".

Keduanya menghasilkan permata yang indah dan berkualitas tinggi, masing-masing dengan sejarah yang menarik, yang mewakili perasaan terbaik di dunia - cinta.

Baca lebih lanjut tentang perbedaan antara berlian yang ditanam di laboratorium dan yang ditambang.

Terlepas dari itu, khawatir bahwa orang penting Anda akan kecewa dengan berlian yang dikembangkan di laboratorium dapat dimengerti. Tidak sulit untuk menemukan artikel yang mengklaim bahwa berlian buatan laboratorium ternyata lebih kecil dari, dan bahwa wanita lebih menyukai berlian alami.
Artikel itu mungkin tidak benar.

Kami melakukan beberapa penelitian dan menemukan sesuatu yang sangat menarik tentang opini wanita tentang berlian buatan laboratorium.

Ternyata banyak wanita yang apatis dengan asal-usul berlian mereka atau hanya menginginkan berlian buatan laboratorium.
Inilah yang beberapa orang katakan:

Menurut saya, perbedaan antara batu permata yang ditanam di laboratorium dan batu permata alami adalah MINIMAL. Jika Anda melihat struktur kimianya, pada dasarnya mereka sama, perbedaannya adalah yang ditanam di laboratorium cenderung tidak memiliki variasi karena kotoran / lingkungan / sejenisnya. Apakah hanya ilusi bahwa alam lebih "langka" yang membuat mereka menarik bagi orang-orang yang peduli tentang itu, atau apakah mereka menganggap batu yang "terlalu sempurna" itu aneh, atau apa? [sumber]

Saya akan senang dengan batu apa pun yang disukai pasangan saya, dan sangat senang bahwa kita menghargai hubungan kita selain dari batu apa yang saya miliki di jari saya. [sumber]

“Wanita harus fokus pada pria (atau wanita) yang mereka nikahi dan semua biaya dan tanggung jawab yang menyertainya - bukan berapa biaya cincin atau dari mana asalnya. Belilah cincin yang menurut Anda terlihat menarik. Tidak ada yang akan melihatnya dan berkata "itu jelas sudah dikembangkan di laboratorium, dan suami Anda pasti tidak cukup mencintaimu." [sumber]

"Ya, saya tidak keberatan, saya hanya lebih khawatir bahwa ini berasal dari sumber etika daripada apa pun. [sumber]

Seperti yang Anda lihat, opini wanita terhadap berlian yang dikembangkan di laboratorium sedang berubah. Mereka menjadi lebih khawatir bahwa asalnya adalah etis - bukan apakah itu diproduksi di laboratorium atau tidak. ” [sumber]

Tampaknya opini wanita tentang berlian yang ditanam di laboratorium berubah, dan sebagian besar berkaitan dengan meningkatnya minat hanya untuk membeli produk yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Kami membeli daging, pakaian, dan kopi yang bersumber secara etis - mengapa berlian harus berbeda?

Akankah mereka peduli bahwa Anda membelikan mereka berlian buatan laboratorium? Kami tidak dapat menjawabnya dengan kepastian 100% - hanya mereka yang bisa. Jika pernyataan di atas merupakan indikasi, Anda mungkin lebih mengkhawatirkannya daripada yang sebenarnya.

Kabar baiknya adalah jika dia tidak puas dengan berlian yang ditanam di laboratorium, kami menawarkan kebijakan pengembalian 100 hari - tanpa pertanyaan.

Pada akhirnya, ini bukan tentang asal usul berlian. Ini bukan berapa banyak Anda membayar. Ini bukan ukurannya
.

Berlian yang Anda pilih mewakili cinta Anda - dan itu yang terpenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.