Panduan Anda untuk cincin keabadian

Cincin keabadian adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda berkomitmen pada cinta Anda untuk mereka.

Apakah Anda berada dalam hubungan jangka panjang yang berkomitmen atau merayakan tonggak penting dalam pernikahan Anda, berikan pasangan Anda cincin keabadian untuk menunjukkan cinta abadi Anda kepada mereka.

Apa itu cincin keabadian?
Cincin keabadian adalah pita melingkar yang disematkan dengan berlian atau permata. Sebuah cincin harus menampilkan batu-batu ini baik di tengah atau di sepanjang pita untuk dianggap sebagai 'cincin keabadian'.

Siapa yang datang dengan konsep cincin keabadian?
Orang Mesir kuno termasuk di antara orang-orang pertama yang berpikir bahwa cinta di antara pasangan bisa bertahan selamanya – bahkan sampai mati. Terinspirasi oleh Ouroboros, simbol ular memakan ekornya sendiri, mereka menciptakan cincin keabadian untuk mewakili cinta tanpa akhir.

Di pertengahan tahun 1950-an, sejumlah besar berlian berukuran lebih kecil muncul di pasaran – jenis berlian yang sempurna untuk cincin keabadian. Perhiasan Amerika, De Beers, membuat cincin keabadian kembali populer dengan menjalankan kampanye untuk 'menciptakan kembali' cincin itu.

Cincin keabadian vs cincin pernikahan
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cincin ini berbeda dari cincin pertunangan atau cincin kawin khas Anda, Anda tidak sendirian. Kami sering mendengar pertanyaan ini di toko Bevilles kami.

Sementara kedua cincin melambangkan cinta, cincin keabadian tidak terikat oleh konvensi pernikahan. Jadi, jika Anda mencintai seseorang – tidak peduli siapa itu atau berapa lama Anda bersama – Anda dapat memberi mereka cincin keabadian.

Cincin pertunangan: Melambangkan komitmen atau niat untuk menikah.
Cincin kawin: Rayakan persatuan pernikahan atau kemitraan sipil.
Cincin keabadian: Kelanjutan persatuan pernikahan atau kemitraan.
Di jari mana Anda memakai cincin keabadian?
Cincin keabadian dirancang untuk dipasangkan dengan pernikahan atau pasangan Anda. Kebanyakan orang memakainya di antara cincin kawin dan cincin pertunangan. Tapi, sungguh, itu terserah Anda.

Anda dapat menempatkannya terlebih dahulu, cincin kawin kedua dan pertunangan terakhir atau sebaliknya. Beberapa orang bahkan memakainya di jari manis tangan yang berlawanan.

Dan jika Anda tidak memiliki cincin kawin? Kemudian kenakan di jari manis sebagai pengganti cincin pertunangan atau cincin kawin.

Fitur desain cincin keabadian
Anda biasanya bisa mendapatkan cincin keabadian dalam dua gaya:

Cincin keabadian penuh menampilkan berlian di sekelilingnya.
Sebuah cincin keabadian standar memegang setengah jumlah berlian.
Pengaturan gelang cincin keabadian
Cara berlian, atau batu ini, diatur dalam pita juga berbeda. Beberapa pengaturan berlian hebat yang dapat Anda beli dengan cincin keabadian meliputi:

Sebuah band cakar: Ini adalah pengaturan tradisional yang menampilkan empat cabang naik dari band untuk menahan berlian dengan aman di tempatnya. Cincin keabadian berlian emas putih 9 karat ini menggunakan pengaturan cakar.
Sebuah saluran set band: Berlian ditempatkan ke dalam saluran logam di mana batu-batu mengalir dalam baris terus menerus. Mereka dipasang erat satu sama lain dan hasil akhirnya adalah desain yang ramping. Cincin keabadian emas putih 9 karat dengan berlian set saluran 0,15 karat ini adalah contoh yang bagus.
A pavé set: Pavé (mirip dengan trotoar) mengatur cincin keabadian menyerupai batu bulat yang diletakkan berdekatan. Cincin pengaturan Pavé dapat ditemukan di seluruh koleksi cincin berlian kami.
Set tebang: Jenis cincin keabadian ini tidak memiliki potongan logam yang terlihat di kedua sisi berlian. Cincin emas putih 18 karat kami yang indah dengan berlian 0,4 karat adalah contoh utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.