Gelar Bachelorette pertama: Brooke Blurton dan pemenang Darvid Garayeli bertukar cincin tanda tangan Larsen Jewellery

Musim terobosan The Bachelorette Australia ini telah menghadirkan serangkaian acara televisi pertama yang penting, dan malam ini tidak terkecuali. Seperti yang terlihat di final yang sangat dinanti-nantikan, Brooke Blurton dan Darvid Garayeli akhirnya menemukan 'yang satu' saling mempersembahkan cincin Perhiasan Larsen buatan tangan.

Sebagai seorang aktivis yang gigih, penting bahwa perhiasan yang dipilih tahun ini juga selaras dengan nilai-nilai pasangan seputar etika, keberlanjutan, dan 'pemberian kembali'. Bekerja dengan tim di Larsen Jewellery Brooke dan Darvid sama-sama tertarik pada desain yang tidak hanya berselera tinggi dan tidak lekang oleh waktu, tetapi juga bersumber secara berkelanjutan, dibuat langsung di studio, dan 100% netral karbon.

Desain yang mereka dapatkan adalah cincin Amore dan Mokume yang dibuat sesuai pesanan dan selalu modis; potongan selamanya yang tidak akan ketinggalan zaman.

“Cincin Amore yang diberikan Darvid kepada Brooke adalah cincin berlian 0,71 karat yang menakjubkan dengan pita emas putih 18 karat. Solitaire empat cakar yang berseri-seri dihiasi oleh deretan enam berlian bundar yang dipotong brilian di masing-masing bahunya, "jelas Christopher Larkins, Manajer Studio Sydney di Larsen Jewellery, "ini adalah karya yang benar-benar klasik, indah dan elegan. Berlian tengahnya ditekankan, benar-benar menonjolkan cahaya dan kilauannya.”

“Sementara itu, cincin Mokume yang dipilih Brooke untuk Darvid adalah pita emas putih 18 karat melengkung, dibuat menggunakan teknik pengerjaan logam Jepang kuno yang disebut Mokume Gane. Dalam teknik ini, paduan perak dan emas secara hati-hati bekerja sama dan digabungkan untuk menghasilkan perpaduan organik dari pola dan desain yang unik, ”tambah Christopher Larkins, Manajer Studio Sydney di Larsen Jewellery.

Kedua cincin dibuat khusus dan dibuat dengan tangan di studio Larsen Jewellery Sydney oleh toko perhiasan yang sama. Setiap cincin membutuhkan waktu sekitar enam minggu untuk membuat kustom dan melibatkan perhatian yang baik terhadap detail dan pengerjaan, memungkinkan kualitas luar biasa yang dikenal dengan Larsen Jewellery.

“Larsen Jewellery telah bekerja dengan The Bachelor selama lima tahun terakhir berturut-turut, jadi tidak ada musim yang lebih baik untuk memulai tahun pertama kami dengan The Bachelorette selain dengan Brooke Blurton yang menginspirasi,” kata Lars Larsen, Pendiri Larsen Jewellery.

“Keberlanjutan adalah inti dari merek Larsen Jewellery. Kami adalah bisnis yang 100% netral karbon dan kami berupaya secara sadar agar nilai-nilai kami tercermin dalam rantai pasokan kami sehingga setiap elemen cincin dari logam hingga berlian bersumber dari standar etika tertinggi. Ini tercermin dalam Amore dan Mokume,” lanjut Lars Larsen.

Larsen Jewellery berspesialisasi dalam cincin kawin yang dibuat khusus, cincin pertunangan, dan perhiasan mewah lainnya. Cincin Amore Brooke yang merupakan bagian dari Koleksi Tanda Tangan mereka dapat disesuaikan dan disesuaikan agar sesuai dengan berbagai berlian atau batu permata berwarna dalam ukuran dan bentuk pilihan Anda. Untuk pertama kalinya, cincin yang tepat ini akan tersedia untuk dipesan di toko utama Larsen Jewellery di Sydney, Melbourne, dan online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.