Hini Star Mengungkapkan Tiga Potongan Berlian Baru Di Pameran Hong Kong

Produsen berlian India, Hini Star, menggunakan upacara pembukaan Pameran Perhiasan & Permata Hong Kong September untuk mengungkap tiga potongan berlian baru yang menurut perusahaan semakin meningkatkan kecemerlangan dan daya tarik berlian.

Tiga potongan baru diberi nama Stelo, Rozo dan Floro. Mereka adalah tiga potongan berlian pertama yang merupakan bagian dari koleksi baru perusahaan bernama "The Optica Series," yang terdiri dari 18 potongan berlian baru. Yang lainnya akan diumumkan secara bertahap di kemudian hari, menurut Smit Virani, chief operating officer Hini Star.

Virani mengatakan potongan berlian baru menampilkan pola optik simetris yang mengintensifkan pergerakan cahaya di berlian. “Kami memanfaatkan desain digital dan teknologi manufaktur canggih untuk mengembangkan proses yang dipatenkan yang menciptakan kecemerlangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan secara signifikan meningkatkan kinerja cahaya secara keseluruhan,” katanya.

Selain itu, dia mengatakan potongan berlian dirancang "untuk memenuhi permintaan konsumen modern dan bagaimana mereka merasakan berlian." Masing-masing sangat selaras dengan simbol – bintang (Stelo), mawar (Rozo) dan bunga (Floro). Dia mengatakan setiap potongan “mencerminkan kepribadian, semangat dan filosofi generasi baru pemilik berlian.”

Berlian tersedia dalam 0,23 karat dan lebih tinggi, warna D hingga H dan tingkat kejelasan VS2+.

“Kami akan terus mengembangkan Seri Optica dengan desain berbasis penelitian untuk mencerminkan pembelian mandiri dan tren media sosial yang menarik pembeli muda,” katanya. “Konsumen menginginkan pengalaman yang melampaui sertifikasi standar. Setiap batu dalam Seri Optica menceritakan kisah unik yang menangkap nilai-nilai dari konsumen yang sadar sosial dan sangat individual.”

Konsumen Milenial dan Gen Z sekarang merupakan dua pertiga dari permintaan perhiasan berlian di dunia dan merupakan konsumen yang lebih berpendidikan dalam hal berlian, katanya. “Mereka menginginkan sesuatu yang unik, alami dan otentik yang mencerminkan nilai-nilai mereka. Konsumen ingin memiliki dan merasakan berlian terindah yang mereka bisa.”

Industri ini juga memikirkan kembali model bisnis tradisional dan strategi pemasaran dan penjualan agar lebih selaras dengan target pelanggannya, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.