Warna Pantone Of The Year 2021: Abu-abu Menerangi dan Ultimate

Setiap tahun, Pantone Institute of Color memilih warna tahun yang menurut mereka akan mendominasi 365 hari mendatang. Warna dipilih setelah banyak pertimbangan, dan itu mencerminkan keseluruhan tren dan suasana saat ini. Setelah menyaksikan tahun yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya, Institut memutuskan untuk memperkenalkan bukan hanya satu tetapi dua warna untuk menentukan tahun 2021. Dua warna untuk tahun ini adalah Illuminating & Ultimate Grey.

Menguraikan Warna Pantone Tahun Ini
Pantone 13-0647 Illuminating adalah warna kuning cerah dan ceria yang melambangkan optimisme. Di sisi lain, Pantone 17-5104 Ultimate Grey adalah abu-abu yang tenang, lambang elemen yang solid dan dapat diandalkan. Menurut Pantone, “Pemilihan dua warna independen menyoroti bagaimana elemen yang berbeda bersatu untuk mengekspresikan pesan kekuatan dan harapan yang bertahan dan membangkitkan semangat, menyampaikan gagasan bahwa ini bukan tentang satu warna atau satu orang, ini tentang lebih dari satu warna. .”

Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute, mengatakan, “Perpaduan Ultimate Grey yang bertahan lama dengan kuning cerah Illuminating mengungkapkan pesan positif yang didukung oleh ketabahan. Praktis dan kokoh tapi pada saat yang sama menghangatkan dan optimis, ini adalah kombinasi warna yang memberi kita ketahanan dan harapan. Kita perlu merasa terdorong dan terangkat, ini penting untuk semangat manusia.”

Cara Menggabungkan Warna Pantone di Perhiasan Anda
Dari sudut pandang pecinta perhiasan, batu permata yang paling cocok dengan kilau cerah Illuminating tidak lain adalah safir kuning. Dihargai karena warnanya yang cerah dan menyenangkan, safir kuning memancarkan semangat yang langsung menarik perhatian. Mereka memiliki peringkat 9 pada skala kekerasan mineral Mohs, yang menunjukkan bahwa mereka adalah permata yang sangat kuat.

Sementara itu, baik platinum maupun emas putih muncul di benak kita saat memikirkan Ultimate Grey. Sementara platinum adalah pilihan yang paling tahan lama dan premium, itu juga merupakan logam yang paling mahal. Di sisi lain, emas putih lebih tahan lama daripada perak dan lebih murah dibandingkan dengan platinum.

Perhiasan safir yang dibuat dari platinum atau emas putih menunjukkan keindahan dan ketahanan jiwa manusia yang luar biasa. Ini juga merupakan cara cerdas untuk memasukkan warna Pantone tahun ini ke dalam kotak perhiasan Anda. Selain itu, logam seperti emas putih dan platinum bersifat halus dan membantu menonjolkan semangat batu permata kuning. Jadi, ini adalah win-win all way!

Baik dikenakan sebagai cincin, kalung, anting-anting, atau bahkan gelang, safir kuning tidak pernah gagal memikat indra. Batu permata ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghilangkan pilihan konvensional dan ingin bereksperimen dengan permata yang lebih berani. Safir kuning akan terlihat bagus dan menambah pesona halus saat dipasangkan dengan pakaian dalam warna pastel yang menenangkan, serta warna yang sopan.

Jika Anda ingin membuat pernyataan mencolok di LBD Anda, pertimbangkan untuk mengenakan safir kuning dalam desain yang lebih berani, seperti cincin yang terinspirasi vintage atau gelang tenis. Daya tarik berkilauan dari anting dan liontin safir kuning paling baik ditonjolkan saat dikenakan dengan nuansa putih atau bahkan kuning. Mereka yang suka bermain dengan warna dapat mencocokkan perhiasan safir mereka yang lincah dengan warna-warna yang lebih berani seperti merah, hijau, dan biru untuk menambahkan semburan kuning ke dalam pakaian mereka. Tidak peduli pakaian atau acaranya – permata yang memikat ini akan selalu terlihat luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.