Perhiasan Larsen – Bangga Menjadi Netral Karbon

Kami memiliki beberapa berita bagus dan kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda semua tentang itu. Larsen Jewellery sekarang secara resmi netral karbon! Kami bangga menjadi pemimpin dalam industri perhiasan dengan mengimbangi 100% emisi karbon kami, tidak hanya di studio dan kantor kami, tetapi juga untuk semua bahan baku yang kami gunakan termasuk batu permata dan logam.
Kami selalu membuat keputusan sadar untuk membuat pilihan ramah lingkungan sedapat mungkin, jadi ini adalah sesuatu yang telah kami upayakan sejak lama. Kami sangat yakin bahwa setiap bisnis dan setiap individu dapat membuat perbedaan. Lagi pula, kita berada dalam bisnis menciptakan harta yang akan diturunkan ke generasi berikutnya, tampaknya wajar untuk memastikan ini tidak merugikan lingkungan.

Apa yang dimaksud dengan netral karbon?
Ini berarti bahwa Anda tidak hanya mendapatkan perhiasan berkualitas tinggi yang sama seperti yang kami kenal, tetapi Anda dapat yakin bahwa pembelian perhiasan Anda tidak berdampak pada pemanasan global.

Tahun ini kami melibatkan organisasi bernama Carbon Reduction Institute untuk melakukan audit jejak karbon kami. Beberapa bisnis memilih untuk menilai dan mengimbangi dampak operasionalnya, tetapi kami memilih untuk melangkah lebih jauh dan memasukkan dampak karbon dari semua produksi dan bahan baku, seluruh jejak kami termasuk logam dan batu permata. Ada proses audit yang ketat, kami akan dinilai ulang setiap tahun dan telah berkomitmen untuk membeli kredit karbon untuk mengimbangi emisi kami yang tidak dapat dihindari.

Ke mana perginya kredit?
Kredit karbon dihasilkan dari berbagai proyek di seluruh dunia yang mengurangi CO2 dengan berbagai cara. Sebagian besar proyek penggantian kerugian gas rumah kaca melibatkan; pembangkit energi terbarukan, efisiensi energi atau kehutanan dan revegetasi. Proyek dipantau dan dinilai dengan cermat oleh organisasi seperti Gold Standard (goldstandard.org), yang didirikan oleh World Wildlife Fund. Sebuah kriteria penting, ketika proyek-proyek ini dinilai oleh Standar Emas, adalah bahwa proyek-proyek tersebut harus bertahap dari apa yang akan terjadi jika tidak ada pendanaan dari penjualan kredit karbon. Pada dasarnya, jika sebuah proyek tetap terjadi, itu tidak akan memenuhi syarat untuk pendanaan melalui kredit karbon. Memiliki organisasi seperti WWF di belakang audit proyek-proyek ini memberikan keyakinan bahwa segala sesuatunya dilakukan dengan benar dan bahwa lingkungan adalah pemenang yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.